0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Rental Grand New Avanza 2015 Medan

IMG_20151012_221018

Untuk kategori mobil Low MPV yang paling laris dan banyak digunakan oleh pelanggan Zoya Rental Medan adalah mobil Toyota Avanza Medan. Mobil Toyota Avanza dapat dikatakan mobil terlaris untuk kategori mobil low MPV keluarga. Karena mobil jenis low MPV ini memberikan keuntungan dalam banyak hal kepada konsumen, seperti irit bahan bakar, after sales service yang bagus dan nilai jual kembali yang relative lebih tinggi dari pesaingnya. Mobil ini tentunya menjadi prioritas kami sebagai penyedia layanan sewa mobil Medan untuk menambah armada kami dalam penyewaan Avanza di Medan. Hal yang menjadi pertimbangan khusus bilamana anda berkunjung ke kota Medan adalah mencari rental mobil di Medan yang menyediakan berbagai jenis mobil.

Harga Rental Mobil Avanza Baru 2015

  1. Unit Mobil Grand New Avanza + Supir : Rp. 400.000,- (belum termasuk BBM)
  2. Unit Mobil Grand New Avanza + Supir : Rp. 500.000,- (termasuk BBM untuk dalam kota Medan)

Sekilas Mengenai Toyota Grand New Avanza 2015

Mesin dari kendaraan Toyota Grand New Avanza, memilki teknologi mesin Dual VVT-i serta peningkatan pada kualitas suspensi, hal ini memberikan pengaruh yang signifikan terhadap performa tenaga mesin dan kenyamanan selama anda mengendarai kendaraan Toyota Grand New Avanza. Mesin dari Toyota Avanza memilki kapasitas 1.298 cc. Dengan menggunakan sistem VVT-i yang menyuplai bahan bakar secara merata, membuat Toyota Grand New Avanza sangat unggul dalam pemakaian atau konsumsi bahan bakar. Selain itu emisi dari gas buang sangatlah rendah. Dengan sitem pengehematan bahan bakar, tidak serta merta mengurangi kemampuan dari kendaraan Toyota Grand New Avanza. Baik dari segi kecepatan ataupun akselerasi.

Banyak perubahan yang di berikan oleh model Grand New Avanza, baik dar sisi interior maupun sisi eksterior. Dari segi eksterior, pada grill depan terdapat perubahan yang sangat signifikan dan grill depan dihiasi dengan chrome yang segaris. Selain itu tampilan lampu depan serta bumper mobil depan, lebih berkesan modern dibandingkan dengan versi Avanza yang lama. Untuk bagian belakang kendaraan, lampu belakang didesign lebih melengkung ke sisi dalam mobil, dan terdapat penambahan spoiler belakang.

Selain itu kaca spion juga mengalami perubahan dalam design dan terkesan lebih sporty dan di spion juga terdapat lampu turning signal (lampu sign) yang lebih lancip. Hal ini bertujuan untuk mempermudah kendaraan lain yang dari arah samping atau dari arah berlawanan lebih jelas untuk melihat lampu turning signal.

Untuk bagian interior kendaraan, Grand New Avanza menawarkan interior yang lebih berkesan mewah dan tentunya lebih nyaman. Terdapat fitur untuk mengatur posisi ketinggian setir (tilt steering), ini akan membuat anda mampu memilih ketinggian setir, sesuai dengan selera anda dan kenyamanan anda mengemudi. Desain stir atau kemudi dari kendaraan dilengkapi dengan tombol multifungsi. Perubahan signifikan yang paling penting adanya fitur ABS (antilock braking system) pada Grand New Avanza. Fitur ini biasanya ada pada mobil mewah untuk mengindari slip pada pengereman.

Demikian sekilas dari Zoya Rental Mobil Medan mengenai harga rental mobil dan spesifikasi Toyota Grand New Avanza 2015 yang memiliki perubahan yang signifikan terutama pada mesin yang lebih optimal dan irit konsumsi bahan bakar. Harga yang lebih mahal tetapi memiliki fitur yang lebih lengkap sehingga dapat bersaing dengan mobil Low MPV lainnya seperti Honda Mobilio dan lain-lainnya. Anda bisa menghubungi Rental Mobil Di Medan yaitu zoya rent car medan melalui contact person (Rony) 08116081114 / 081269952111, atau lewat email ([email protected]).