0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Rental Mobil Di Kota Medan Termurah

 

Rental mobil merupakan kegiatan merantal atau menyewa mobil dari suatu perusahaan untuk dibawa berkendara ke tempat tujuan. Rental mobil memang saat ini sudah menjadi kebutuhan transportasi yang pastinya tidak asing lagi dan sudah sangat familiar di masyarakat dan tentunya sangat di butuhkan oleh masyarakat.

Rental mobil saat ini sudah banyak tersebar di seluruh kota di Indonesia salah satunya yakni di kota Medan. Tentunya anda sudah tidak kesulitan lagi dalam mencari rental mobil di kota medan karena memang sudah banyak perusahaan yang menyediakan rental mobil di kota medan, namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua perusahaan rental mobil menjamin bahwa kendaraan yang mereka sewakan dalam kondisi baik atau prima, pastinya anda tidak mau mobil yang anda rental mengalami kerusakan atau bahkan mogok di tengah jalan.

Selain itu beberapa rental mobil juga mematok tarif sewa yang terlalu mahal dan tidak sesuai dengan unit dan kualitas serta fasilitas dari mobil yang di sewakan. Pastinya anda akan sangat dirugikan dan itu akan sangat memberatkan budget anda. Oleh karena itu, untuk menghindarkan anda dari kecurangan yang dilakukan oleh perusahaan penyedia rental mobil di kota medan, akan saya berikan beberapa tips-tips dalam memilih perusahaan rental mobil terbaik dan termurah di kota medan.

Baca Juga :

Tips memilih perusahaan rental mobil

1. Mencari Dan Memperhatikan Identitas Perusahaan.

Anda pastinya tidak mau merental mobil dari perusahaan yang tidak jelas karena bisa-bisa anda tertipu dan bukanya mobil yang anda dapat malah uang anda yang lenyap, oleh karena itu pastikan dulu bahwa perusahaan tersebut memang benar ada dan sudah terbukti keberadaanya. Contohnya saja ada teman anda yang memberi tahukan kepada anda bahwa ia mempunyai kenalan yang mempunyai usaha rental mobil, nah anda tidak boleh langsung percaya begitu saja karena bisa saja teman anda ataupun kenalan dari teman anda adalah seorang penipu. Solusinya anda harus mencari informasi lebih lanjut apakan perusahaan tersebut benar asli atau hanya perusahaan penipu saja

2. Kondisi Unit Mobil Yang Disewakan.

Bisa saja perusahaan tersebut menyewakan unit yang dalam kondisi kurang layak untuk dipakai berkendara, misalnya ban atau kanvas remnya sudah tipis dan perlu diganti, tentunya itu akan sangat membahayakan keselamatan anda beserta keluarga anda. Selain itu anda juga harus mencek kelengkapan dari surat-surat mobil yang anda sewa. Tentunya akan sangat merugikan dan memalukan jika anda akan sampai di tilang oleh polisi gara-gara surat dari mobil sewaan anda tidak lengkap. Oleh karena itu anda juga harus mengecek kondisi dari mobil yang akan anda sewa sebelum membawanya berkendara.

3. Tarif Atau Harga Yang Ditentukan.

Sebelum menyetujui harga yang ditawarkan, anda terlebih dahulu harus tahu besaran harga rata-rata yang biasa ditentukan oleh perusahaan rental mobil, misalnya saja mobil Toyota Avanza yang dihargai sekitar 300 ribu per 12 jamnya. Anda tidak boleh menerima tawaran harga yang terlalu mahal karena itu bisa saja hanya akal-akalan dari pihak perusahaan yang ingin memanfaatkan uang anda, anda juga tidak boleh menerima harga yang terlalu murah karena biasanya itu akan berdampak pada kualitas dan kondisi kendaraan yang buruk dan tidak terawat.

Baca Juga :

Oleh karena itu jika anda tertarik untuk menggunakan jasa rental mobil di kota Medan yang memiliki kualitas yang sudah teruji serta memiliki harga yang sesuai dengan kondisi unit yang disewakan, makan anda bisa menggunakan jasa rental mobil dari perusahaan Zoya Rental Medan, karena Zoya Rental Medan menyediakan unit yang bersih dan dalam kondisi prima, serta memiliki tarif yang wajar dan sesuai dengan kondisi mobil yang disewakan.