0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Rental Mobil Medan Barat Harga Murah

Berpergian Menuju Tempat Wisata di Medan Barat

gedung-london-sumatra2-Medan Barat merupakan salah satu kecamatan yang ada di kota Medan, Sumatera Utara. Kecamatan yang berbatasan dengan Medan Timur pada bagian Selatan, Medan Helvetia pada bagian Utara, Medan Petisah pada bagian Timur, dan Medan Deli di bagian Barat mempunyai luas daerah sebesar 6,82 km².

Dengan kepadatan penduduk yang mencapai 12.713,49 jiwa/km², kecamatan Medan Barat merupakan salah satu daerah perniagaan di Medan yang juga terdapat bengkel khusus kereta api, yaitu PT. Kereta Api Indonesia Eksploitasi Sumatera Utara.

Sebagian besar penduduk yang tinggal di kecamatan ini terdiri dari suku Melayu, Batak, Jawa, India, serta Minang. Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Medan Barat, seperti Gedung Lonsum, Tjong A Fie, dan Lapangan Merdeka. Yuk, kita simak satu-persatu keunikan dari tempat-tempat tersebut yang bisa membuat perjalanan kamu di Medan Barat menjadi semakin seru!

Pertama, Gedung Lonsum atau Gedung London Sumatera selesai dibangun pada tahun 1906. Gedung ini dibangun oleh David Harrison yang merupakan pemilik perkebunan karet Harrison dan Crossfield Company yang terletak di kota London.

Gedung yang terdiri dari lima lantai ini mempunyai desain arsitektur rumah-rumah di London pada abad ke 18 hingga abada ke 19. Tidak jarang, gedung ini dijadikan spot untuk berfoto oleh berbagai kalangan, karena gaya arsitekturnya yang kental dengan kolonial Belanda serta Eropa.

Kedua, Tjong A fie adalah rumah besar yang dibangun pada tahun 1900. Rumah ini merupakan peninggalan Tjong A Fie, seorang saudagar kaya keturunan Tionghoa. Rumah dengan perpaduan desain arsitektur Tiongkok yang juga kental dengan budaya Eropa dan Melayu menjadi museum rumah ini dijadikan sebagai bangunan bersejarah dan cagar budaya oleh pemerintah Medan. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar 35 ribu, kamu sudah bisa memasuk rumah bersejarah lengkap dengan tour giude.

Ketiga, Lapangan Merdeka yang terletak di Kesawan yang merupakan pusat kota Medan dikelilingi oleh berbagai bangunan bersejarah dari mulai zaman Hindia belanda. Lapangan Merdeka yang merupakan alun-alun kota Medan ini dibangun sejak tahun 1872 dan aktif digunakan pada tahun 1880.

Sering dijadikan sebagai tempat untuk upacara resmi pemerintahan pada jaman dahulu, kini Lapangan Merdeka telah menjadi pusat kuliner pada bagian Barat yang bernama Merdeka Walk. Di tempat ini juga kamu bisa menemukan beragam kuliner khas Medan hingga kuliner mancanegara dengan harga yang murah.

Berkunjung ke berbagai tempat tersebut bukanlah menjadi masalah jika kamu mempunyai kendaraan yang memadai untuk mengelilingi Medan Barat. Penggunaan kendaraan pribadi seperti mobil, tentunya akan mendukung perjalanan kamu di Medan Barat dengan nyaman. Namun, kamu juga tidak perlu khawatir jika belum mempunyai kendaraan mobil pribadi karena ada banyak alternatif yang juga sama menguntungkannya.

Alternatif tersebut adalah dengan menggunakan jasa rental mobil medan barat dari zoya rental medan. Zoya rental medan menawarkan jasa rental mobil Innova, Avanza, Rush, Apv, Fortuner, Pajero, Hiace, Travello, Camry, Alphard, Vellfire, Medium Bus, dan Bus yang bisa kamu sewa dengan harga terjangkau serta dalam jangka waktu tertentu.

Baca juga :

Rental Mobil Medan Barat Terlengkap Zoya Rental Medan

Mencari rental mobil medan barat yang terlengkap bisa kamu dapatkan dari beragam sumber informasi, seperti media sosial, browser, hingga dari orang-orang sekitar. Sebelum memilih satu rental mobil yang sesuai dengan keinginan kamu, ada baiknya jika kamu memperhatikan satu dan lain hal.

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah rental mobil yang kamu pilih merupakan rental mobil yang memiliki izin resmi. Adanya izin resmi tersebut membuat harga rental mobil berada dalam kisaran yang wajar atau terjangkau. Izin resmi sebagai rental mobil tersebut juga membuktikan bahwa rental mobil yang kamu pilih adalah profesional.

Selanjutnya, kamu perlu memperhatikan apakah rental mobil tersebut menyediakan berbagai jenis mobil yang berkualitas dalam arti mobil-mobil yang disewa adalah mobil yang terawat atau dilakukan perawatan berkala terhadap mesin mobil dan kondisi mobil lainnya.

Akan lebih baik, jika rental mobil tersebut menyediakan supir yang berpengalaman atau profesional dalam menjalankan profesinya. Hal ini akan sangat membantu kamu dalam berpergian di Medan Barat tanpa harus takut tersesat atau salah dalam memilih rute perjalanan.

Semua ciri-ciri rental mobil berkualitas tersebut ada di zoya rental medan. Zoya rental medan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang rental mobil terlengkap yang ada di Medan. Zoya rental medan menyediakan beragam jenis mobil yang biasa kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti Innova, Avanza, Apv, Rush, hingga mobil mewah lainnya, seperti Alphard, Camry, Fortuner, Pajero, Toyota Vellfire.

Tidak hanya itu, zoya rental medan juga siap sedia untuk memenuhi kebutuhan perjalanan rombongan kamu di Medan Barat dengan menggunakan Medium Bus (kapasitas hingga 25 orang) dan Bus Pariwisata (kapasitas hingga 25 orang).

Baca juga :

http://zoyarentalmedan.com/wp-content/uploads/2018/05/Rental-Mobil-di-Medan.jpgHarga Rental Mobil Terjangkau Dari Zoya Rental Medan

toyota fortunerZoya rental medan mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen sebagai rental mobil profesional di Medan. Siap mengantarkan kamu sampai di tempat tujuan yang berada di daerah Medan Barat dengan supir yang profesional serta memiliki pengetahuan tentang Medan Barat.

Kualitas dan fasilitas yang nyaman dari zoya rental medan bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau untuk setiap penggunaan jasa rental mobil medan barat. Kamu bisa memilih satu atau beberapa mobil untuk mendukung perjalanan kamu selama berada di Medan Barat.

Berikut ini adalah rincian harga dari rental mobil medan barat oleh zoya rental medan :

  1. Avanza + supir : Rp. 400.000,-
  2. Innova + supir : Rp. 450.000,-
  3. Toyota Hiace (14 seat) + supir : Rp. 600.000,- atau Rp 1.200.000,-/hari
  4. Kia Travello + supir : Rp 650.000,-
  5. Suzuki APV + supir : Rp. 400.000,-
  6. Toyota Rush + supir : Rp 450.000,-
  7. Isuzu Elf (12 seat ) + supir : Rp. 800.000,-
  8. Toyota Fortuner + supir : Rp. 850.000,-
  9. Mitsubishi Pajero + supir : Rp. 850.000,-
  10. Toyota Alphard + supir : Rp 850.000,- atau Rp 1.700.000,-/hari
  11. Toyota Vellfire + supir : Rp 900.000,- atau Rp 1.800.000,-/hari
  12. Medium Bus (25 seat) + supir : Rp. 1.500.000,-
  13. Toyota Camry + supir : Rp 2.050.000,-
  14. Bus (40 seat) + supir : Call US

Harga rental mobil tersebut berlaku hanya di kota Medan. Jika kamu ingin menggunakan jasa sewa mobil zoya rental medan untuk keperluan di luar kota Medan, maka terdapat biaya tambahan sebesar Rp 50.000,- Rincian harga diatas juga belum termasuk dengan biaya tol, biaya parkir umum / wisata, bbm (bahan bahan mobil), biaya penyebrangan via kapal fery, akomodasi supir, dan makan supir.

Mengenai informasi lebih lanjut kamu bisa langsung mengunjungi zoya rental medan melalui website resmi (www.zoyarentalmedan.com) untuk melihat berbagai jenis mobil yang bisa kamu sewa atau melalui email zoya rental medan ([email protected]) atau melalui nomer telepone 08116081114 / 081269952111 (rony).