0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]
zoya rental medan

Rental Mobil Murah di Medan Zoyarentalmedan

Bagaimanapun juga harga yang murah memiliki daya tarik tersendiri bagi konsumen dalam mempertimbangkan atau memilih rental mobil di samping tentu saja kualitas dan berbagai faktor lainnya. Tidak dapat dipungkiri tawaran harga rental mobil yang murah membuat konsumen akan mempertimbangkan suatu rental mobil. Untuk lebih lanjutnya, meneliti kualitasnya serta menilai apakah rental mobil tersebut sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk konsumen berbudget minim biasanya mereka akan langsung pergi begitu melihat daftar harga rental mobil yang mahal. Prinsip konsumen dan semua orang tentunya bagaimana mendapatkan kualitas terbaik dengan harga termurah. Sehingga penting bagi rental mobil untuk menawarkan harga rental mobil yang murah, bersahabat, dan bersaing.

Zoya Rental Mobil Murah di Medan

zoya rental medanJika anda bepergian ke kota Medan ada banyak penyedia jasa rental mobil yang mengklaim sebagai rental mobil murah. Dan setelah diperhatikan lebih lanjut bisa dikatakan tidak ada perbedaan harga signifikan diantara rental-rental mobil di kota Medan. Seperti ketika mencari rental mobil Avanza termurah di kota Medan, ternyata kebanyakan rental mobil memasang tarif yang tidak jauh berbeda. Kalaupun ada perbedaan harga mencolok itu karena paket yang ditawakan berbeda. Misalnya ada rental mobil yang menawarkan paket rental mobil beserta sopir, plus BBM (bahan bakar minyak), pilihan dalam kota atau luar kota, dan lain sebagainya.

Salah satu rental mobil murah di Medan yang direkomendasikan adalah Zoya Rental Mobil Medan. Rental mobil yang menawarkan harga yang terbilang murah dengan kualitas yang baik seperti unit yang prima, bersih, dan terawat serta sopir-sopir yang berpengalaman dan handal. Contohnya rental mobil jenis Avanza yang dibanderol dengan harga 350 ribu rupiah termasuk jasa sopir, sementara Avanza Veloz, tipe Avanza paling tinggi di kelasnya ditawarkan dengan harga hanya 400 ribu rupiah untuk 12 jam dan sudah termasuk jasa sopir. Untuk rental mobil kelas premium dan sport juga ditawarkan dengan harga yang tergolong murah. Mobil premium yang kami sewakan seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero yang dipasangi tarif 800 ribu rupiah dan sudah termasuk jasa sopir.

Cara Memilih Rental Mobil

Sehingga sebagai konsumen anda tinggal memilih mana rental mobil yang terpercaya, sesuai dengan kebutuhan anda, serta harganya tergolong murah. Mengapa harga yang murah tidak menjadi pertimbangan utama? Itu karena rata-rata rental mobil di Medan menetapkan tarif rental mobil yang tidak jauh berbeda. Lagi pula sebagai konsumen hendaknya anda sangat berhati-hati ketika ada penyedia jasa rental mobil yang menawarkan harga sangat murah di luar akal sehat karena bisa jadi itu penipuan. Karena bagaimanapun juga penyedia jasa rental mobil tersebut tentu memiliki perhitungan sendiri, mereka tentu tidak mau rugi atau bahkan bangkrut karena memberikan harga yang terlalu murah.

Yang pertama sekali harus jadi pertimbangan konsumen adalah kualitas penyedia jasa rental mobil. Hal ini bisa kita ketahui dari kesan dan rekomendasi masyarakat terhadap pelayanan rental mobil tersebut dan apakah rental mobil tersebut memiliki izin resmi atau tidak. Sebagai konsumen kita tentu ingin dilayani dengan baik sehingga rekomendasi dari orang-orang menjadi penting mengenai rental mobil tersebut. Kemudian konsumen juga harus mempertimbangkan apakah layanan yang ditawarkan pihak rental mobil sesuai dengan kebutuhan. Baru kemudian dilihat mana rental mobil yang menawarkan harga paling murah.

Teliti Harga dan Layanan Sebelum Merental Mobil

Konsumen juga harus teliti benar mengenai semua detail harga yang akan dikeluarkan. Bisa saja tarif rental mobil yang dipasang sangat murah namun masih banyak biaya-biaya tambahan lain yang harus dikeluarkan seperti biaya parkir, biaya tol, akomodasi sopir, dan lain sebagainya. Hendaknya di awal diteliti benar apa saja biaya yang harus dikeluarkan selain biaya rental mobil. Contohnya ada rental mobil yang menawarkan harga murah namun ternyata belum termasuk jasa sopir sehingga konsumen harus mengeluarkan uang lagi dan setelah dihitung-hitung biayanya jadi lebih besar. Konsumen juga harus memperhatikan apakah ada perbedaan harga rental mobil untuk dalam kota dan luar kota, bisa jadi rental mobil luar kota dibebankan biaya tambahan.

Kemudian teliti juga kondisi mobil yang akan disewa serta layanan-layanan yang diberikan, seperti apakah antar jemput alamat atau tidak. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah masalah over time, berapa biaya tambahan yang harus dikeluarkan jika mengalami keterlambatan pengembalian mobil dari waktu yang telah ditentukan. Bisa jadi harga rental mobil sangat murah namun over timenya gila-gilaan.

Untuk mendapatkan tarif rental mobil yang lebih murah anda dapat mensiasatinya dengan memilih opsi rental mobil tanpa jasa sopir. Atau bisa juga rental mobil lepas kunci dengan pertimbangan anda mampu mengendarai mobil dengan baik dan paham seluk-beluk jalan di kota tersebut. Selain itu semakin lama waktu penyewaan biasanya tarif yang dikenakan juga lebih murah. Sebagai konsumen anda harus meneliti benar harga yang dipasang oleh setiap penyedia jasa rental mobil secara detail sehingga mendapatkan harga rental mobil yang benar-benar murah.