0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Rental Mobil Toyota di Medan Murah dan Terjangkau – Zoyarentalmedan

toyota rush 2015Salah satu jasa rental mobil Toyota yang sangat direkomendasikan di kota Medan adalah Zoya Rental Mobil. Menyediakan berbagai jenis mobil Toyota mulai dari kelas menengah ke bawah hingga kelas premium sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti Toyota Avanza yang dibanderol dengan harga 350 ribu rupiah dan Kijang Innova dengan harga 400 ribu rupiah perhari. Dilengkapi dengan sopir yang profesional dan siap mengantar anda kemana saja.

Selain itu, tersedia pula paket rental include BBM sehingga konsumen tidak perlu memikirkan biaya bahan bakarnya yang tentu saja dibanderol dengan harga berbeda. Untuk kelas premium seperti Toyota Fortuner Zoya Rental Mobil membanderol dengan harga 800 ribu rupiah dan Toyota Camry dengan harga 2 juta rupiah perhari.

Rental Mobil Toyota Kelas Premium

Tidak hanya kelas menengah ke bawah, para pemilik rental mobil di kota Medan juga menyediakan mobil Toyota kelas premium meskipun ketersediaannya tidak seperti Toyota kelas menengah ke bawah. Stok mobil-mobil premium biasanya sangat terbatas karena pengadaan dan pemeliharaannya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Ditambah lagi peminatnya tidak setinggi Toyota kelas menengah ke bawah.

Untuk penggunaan standar seperti berkeliling kota, berwisata, atau urusan bisnis konsumen tentu lebih memilih mobil yang biasa-biasa saja yang penting performanya baik. Mobil kelas premium biasanya hanya digunakan sesekali pada momen-momen tertentu seperti menjamu rekan bisnis dari luar kota atau luar negeri, mengantar pengantin pada acara pernikahan, dan lain sebagainya. Bahkan ada sebagian penyedia jasa rental mobil yang menyediakan paket khusus pernikahan yang bertugas mengantar pengantin dimana mobil dilengkapi dengan dekorasi khusus.

Harga sewa untuk rental mobil Toyota kelas premium tentu lebih tinggi daripada Toyota kelas menengah ke bawah. Untuk area kota Medan Toyota Fortuner disewakan mulai harga 800 ribu hingga 900 ribu rupiah perhari dan sudah termasuk jasa sopir. Sementara Toyota Alphard dibanderol dengan harga 1,7 juta hingga 1,9 juta rupiah perhari dengan berbagai variasi, ada yang termasuk jasa sopir saja dan ada pula yang termasuk jasa sopir dan BBM. Untuk mobil jenis Toyota Camry disewakan mulai harga 1,6 juta hingga 2 juta rupiah perhari.

Toyota, Produsen Mobil Sukses Asal Jepang

Siapa yang tidak kenal dengan Toyota, produsen mobil asal Jepang yang sangat terkenal dan sukses dengan penjualan produk-produknya, contohnya Kijang yang sudah sangat terkenal sejak dahulu hingga sekarang. Merk ini mampu bertahan hingga puluhan tahun. Bahkan kijang bekas tahun lama pun masih menjadi incaran para pembeli yang memiliki budget minim namun ingin memiliki mobil berkualitas. Hal ini memperlihatkan kepercayaan konsumen pada kualitas Toyota.

Ada pula Toyota Avanza yang mendapat gelar mobil sejuta umat karena tingkat penjualan dan pemakaian yang tinggi oleh konsumen. Terbukti kemanapun kita pergi kita akan dengan mudah menemukan orang yang menggunakan mobil ini. Hal ini tidak terlepas dari harganya yang sangat terjangkau untuk kelas ekonomi menengah ke bawah. Ditambah lagi mobil ini mampu mengangkut banyak penumpang sehingga cocok digunakan sebagai mobil keluarga.

Selain itu Toyota juga bermain pada kelas premium seperti Camry, Land Cruiser, Alphard, NAV1, dan FT 86. Mobil-mobil ini termasuk kelas premium tidak melulu berdasarkan harganya yang mahal namun patokannya adalah kapasitas mesin yang digunakan yaitu 2.500 cc ke atas. Tidak hanya kapasitas mesin yang besar, namun mobil-mobil ini juga memiliki segudang kelebihan seperti desain yang mewah. Dengan fitur-fitur yang canggih dan modern, dukungan keamanan dan hiburan, dan lain sebagainya sehingga untuk memilikinya kita harus merogoh kocek cukup dalam.

Primadona Rental Mobil

Tingkat penjualan yang bagus di pasaran ternyata juga paralel dengan urusan sewa-menyewa. Jika kita perhatikan mobil keluaran Toyota khususnya Avanda dan Innova hampir pasti selalu tersedia di berbagai rental mobil. Hal ini tidak terlepas dari tingginya minat dan kebutuhan konsumen, tingginya tingkat pemakaian di masyarakat, serta harga sewa yang sangat terjangkau sehingga mobil-mobil ini banyak menjadi incaran.

Ditambah lagi mobil ini memiliki kapasitas yang besar sehingga konsumen merasa lebih beruntung menyewanya. Mobil ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti mudik ke kampung halaman, bepergian ke tempat wisata, menengok wisuda anak, urusan pekerjaan, dalan lain sebagainya.

Demikian pula halnya dengan bisnis rental mobil di kota Medan. Jika kita telusuri berbagai penyedia jasa rental mobil di kota Medan maka kita akan menemukan bahwa Toyota Avanza dan Kijang Innova menjadi item wajib yang selalu ada. Ini menunjukkan banyaknya kebutuhan dan permintaan pada dua jenis mobil ini. Harga sewanya pun sangat terjangkau yaitu di bawah 500 ribu rupiah perhari yang sudah termasuk jasa sopir sehingga penyewa tinggal terima beres. Atau jika ingin lebih menghemat biaya bisa juga tidak menggunakan jasa sopir sehingga harga sewanya bisa lebih murah.