0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Restoran Jala Jala Nelayan Di Medan

Restoran Nelayan Medan bisa dikatakan sebagai salah satu restoran terfavorit yang wajib didatangi deh! Terbukti dari pengunjung yang bahkan harus menunggu untuk mencicipi beragam menu di sana karena masuk “waiting list”. Restoran yang bernaung atas nama Sari Laut Nelayan Restaurant Corporation Medan ini menghadirkan beragam makanan Asian Food yang disesuaikan degan racikan bumbu khas lidah Medan. Yang uniknya adalah tiap-tiap outlet-nya menghadirkan konsep yang berbeda satu sama lain. Jadi, kamu bisa jadi menemukan satu menu di satu outlet Nelayan namun tidak ada di outlet lainnya.

restoran nelayan medan

Hadir khususnya dengan konsep Chinese Food dan Indonesian Food, Restoran Nelayan memiliki menu dengan rasa tersendiri yang sulit untuk ditemukan di luar grup restoran ini. Restoran Nelayan sendiri sudah berdiri sejak tahun 1990 dan mendapatkan apresiasi luar biasa dari warga Medan dan bahkan juga memiliki cabang di Jakarta.

Menu Restoran Nelayan Medan

Apa saja menu di Restoran Nelayan Medan? Beberapa menu utamanya adalah Dim Sum Goreng, Dim Sum Steam, Vegetarian, Ayam & Sapi, Bebek Peking dan juga terdapat Appetizers. Beberapa menu spesialnya antara lain adalah aneka masakan Mie, Nasi, Kwe Tiau, Udang, Ikan, Sayuran dan Soka. Beberapa menu andalan dari pilihan Dim Sum Steam-nya antara lain adalah ayam, kepiting, Xiao Long Bao dan Leng Hong Kien.

Sementara itu, hidangan pencuci mulut antara lain adalah sunkist, puding mangga dan pancake rasa durian, mangga dan alpukat. Pancake durian khas Nelayan Medan sendiri cukup dikenal dan menjadi salah satu menu terfavorit di sini! Pilihan menu minuman yang tersedia antara lain aneka jus, Pink Lady menjadi salah satu favorit di sini dan juga teh tarik ala Hong Kong dan sebagainya.
Bicara soal harga, Restoran Nelayan Medan menyediakan beragam menu dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu juga bisa bergabung menjadi member dengan mengajukan permintaan “member card” dengan membayar biaya pendaftaran dan akan berlaku selama setahun. Member card tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan potongan 10% di seluruh cabang Nelayan di Medan dan Jakarta. Selain dengan member card, pembayaran juga bisa dilakukan dengan Credit Card dan berpeluang memperoleh voucher.
Oiya, dari segi desain tempat, pencahayaan lampu yang tidak terang dan cenderung redup serta atmosfer laut dengan desain jaring ikan yang dipajang di bagian plafon menggambarkan suasana laut yang tenang. Namun, seperti yang telah disinggung, apalagi ketika ramai pengunjung, kamu harus siap-siap masuk waiting list.