0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Sewa Bus Medan Berastagi Terlengkap

Wisata di Berastagi, Sumatera Utara

Sumatera Utara memiliki banyak kota wisata yang populer, salah satunya adalah Berastagi. Kota yang berjarak sekitar 66 kilometer dari kota Medan ini diapit oleh Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung. Berastagi merupakan salah satu kota terdingin di Indonesia karena berada di ketinggian lebih dari 1300 mdpl. Tidak hanya itu, di Berastagi kamu juga bisa mempelajari budaya suku karo karena orang-orang di Berastagi berkomunikasi dengan bahasa karo dialek gugung.

Karena Berastagi merupakan salah satu kota yang populer akan wisatanya, maka kita akan mengulas terlebih dahulu tiga tempat pariwisata di Berastagi yang wajib kamu kunjungi :

  • Taman Alam Lumbini

Taman alam lumbini merupakan bagian dari vihara yang dibangun untuk ibadah bagi masyarakat karo yang beragama Budha. Bangunan vihara ini akan memberikan pemandangan yang berkesan untuk kamu, karena mirip dengan bangunan kuil yang ada di Thailand, sehingga sering dijadikan spot untuk berfoto. Warna pagoda yang emas memberikan kesan tersendiri untuk dijadikan spot berfoto. Jika kamu hanya ingin berfoto-foto di taman alam lumbini, tidak ada biaya yang harus kamu bayar. Tetapi, jika kamu ingin masuk ke dalam vihara, harga tiketnya sebesar Rp 5.000,-

  • Bukit Gundaling

Bukit gundaling berjarak 3 km dari pusat kota Berastagi. Bukit dengan ketinggian 1.575 mdpl ini merupakan objek wisata yang menarik banyak perhatian para wisatawan saat berkungjung ke Berastagi. Bukit gundaling memiliki banyak pohon pinus yang dapat membuat wisatawan merasa sangat dekat dengan alam, didukung dengan bunga-bunga dan juga udara yang sejuk. Harga tiket masuk ke bukit gundaling adalah Rp 5.000,-. Disarankan jika kamu ingin berpergian ke bukit gundaling sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi beroda dua atau beroda empat, karena akses umum menuju ke tempat ini jarang.

  • Pasar Buah Berastagi

Berastagi terkenal dengan hasil sayuran dan juga buah-buahannya yang segar karena dipanen langsung dari kebun penduduk. Setelah puas menikmati berbagai macam tempat wisata di Berastagi, maka tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi pasar buah berastagi. Kamu bisa menemukan berbagai macam sayur, seperti sayur sawi, wortel, brokoli dan juga buah-buahan, seperti jeruk, markisa, manggis, strawberi, dll layaknya pasar tradisional. Lokasi pasar ini dapat kamu tempuh dengan berjalan kaki dari tugu berastagi.

Untuk menikmati berbagai macam pariwisata di Berastagi bersama dengan teman-teman atau rombongan keluarga, kamu pastinya membutuhkan transportasi yang memadai dan sesuai dengan budget. Zoya rental medan sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa sewa bus medan berastagi merupakan partner perjalanan yang tepat untuk kamu. Zoya rental medan tidak hanya menyediakan jasa sewa mobil, tetapi juga jasa sewa minibus, dan bus yang cocok untuk kamu beserta rombongan.

Baca juga :

 

Rental-Mobil-di-Medan (1)Bus Pariwisata Dari Zoya Rental Medan

IMG_20170224_063648Sewa bus medan berastagi dapat kamu percayakan sepenuhnya ke zoya rental medan. Zoya rental medan sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa sewa transportasi dengan armada terlengkap.  Jika kamu dan juga rombongan berjumlah 25 orang ke atas, kami sarankan agar kamu menggunakan jasa sewa bus supaya perjalanan kamu semakin nyaman dan praktis di Berastagi. Zoya rental medan mengutamakan kenyamanan kamu serta rombongan saat berada dalam perjalanan wisata melalui bus seri jet yang dilengkapi dengan mesin berstandar EURO2 dan EURO3.

Bus pariwisata seri jet ini memiliki interior bus yang mewah dengan fasilitas : double tv, full air conditioning (ac), dvd player, karaoke, lcd screen, sound system, reclining seat, dan cool box. Selain kenyamanan dari fasilitas bus, zoya rental medan juga memperhatikan kebersihan bus sehingga siap untuk dipakai atau kamu sewa untuk mengunjungi berbagai macam tempat wisata di Berastagi. Keamanan bus juga merupakan hal yang diprioritaskan oleh zoya rental medan melalui pengecekan mesin bus yang dilakukan secara berkala agar perjalanan wisata kamu serta rombongan tidak terganggu.

Tidak sampai disitu, zoya rental medan juga menyediakan supir bus yang ramah, profesional, dan berpengalaman mengenai objek-objek wisata yang ada di Berastagi. Perjalanan wisata kamu serta rombongan di Berastagi akan semakin berkualiatas dan nyaman dengan keunggulan-keuanggulan yang ditawarkan dari zoya rental medan. Zoya rental medan menyediakan kapasitas bus dari mulai 25 tempat duduk, 28 tempat duduk, 35 tempat duduk, hingga 40 tempat duduk.

Namun, jika jumlah kamu dan rombongan hanya mencapai sekitar 10 orang, maka kami sarankan untuk menggunakan jasa sewa minibus. Jika jumlah rombongan kamu kurang dari 10 orang, atau hanya sekitar 5-6 orang, maka kamu juga dapat memanfaatkan jasa sewa mobil innova, avanza, fortuner, hingga alphard. Zoya rental medan siap untuk memenuhi kebutuhan kamu dengan transportasi terlengkap.

Zoya rental medan juga melayani penyewaan bus pariwisata antar daerah dan pulau yang ada di Provinsi Sumatera Utara. Wilayah penyewan bus antar pulau dan daerah, meliputi pulau Sumatera dan Aceh.

Baca juga :

Rental-Mobil-MedanPenawaran Terbaik Dari Zoya Rental Medan

Penawaran terbaik mengenai harga sewa bus medan berastagi hanya akan kamu dapatkan di zoya rental medan. Zoya rental medan menyediakan bus dengan kapasitas terlengkap dan fasilitas kelas eksekutif. Sewa bus dari zoya rental medan akan membantu kamu serta rombongan untuk menikmati berbagai macam tempat pariwisata di Berastagi tanpa hambatan dan tentu saja ramah dengan kantong.

Pada umumnya, harga sewa bus tergantung dari jarak yang akan kamu serta rombongan tempuh. Dimulai dari titik tempat penjemputan dan lokasi tujuan tempat-tempat pariwisata di Berastagi akan menentukan harga sewa bus. Biaya total pemakaian sewa bus yang nantinya kamu keluarkan sudah termaksud dengan bus pariwisata, supir, bbm, serta akomodasi supir.  Namun, biaya tersebut belum termasuk parkir di tempat-tempat wisata Berastagi, tol, dan lain-lain.

Berikut ini adalah daftar harga pemakaian sewa bus pariwisata beserta dengan kapasitas bus :

1. Bus Pariwisata Medan (40 seat) :

  • Transfer Airport Kualanamu – Hotel : Rp. 1.300.000,-
  • Medan City Tour : Rp. 1.700.000,-
  • Medan – Pantai Cermin – Medan : Rp. 1.800.000,-
  • Medan – Sibolangit – Medan : Rp. 1.800.000,-
  • Medan – Berastagi – Medan : Rp. 2.500.000,-
  • Bandara Kualanamu – Berastagi – Medan : Rp. 2.700.000
  • Medan – Bukit Lawang – Medan : Rp. 2.500.000,-
  • Bandara Kualanamu – Bukit Lawang – Medan : Rp. 2.700.000,-
  • Medan – Taman Resort Simalem – Medan : Rp. 2. 700.000,-
  • Medan – Parapat Via Siantar – Medan : Rp. 2.800.000,-
  • Medan – Sidikalang (Taman Wisata Iman) – Medan : Rp. 3.200.000,-
  • Medan – Tarutung (Salib Kasih) – Medan : Rp. 4.000.000,-
  • Medan – Sibolga – Medan : Rp. 5.800.000,-
  • Medan – Padang Sidempuan – Medan : Rp. 6.700.000,-

2. Medium Bus (25 seat) :

  • Transfer Airport Kualanamu – Hotel : Rp. 1.000.000,-
  • Medan City Tour : Rp. 1.500.000,-
  • Medan – Pantai Cermin – Medan : Rp. 1.700.000,-
  • Medan – Sibolangit – Medan : Rp. 1.700.000,-
  • Medan – Berastagi – Medan : Rp. 1.800.000,-
  • Bandara Kualanamu – Berastagi – Medan : Rp. 2.000.000
  • Medan – Bukit Lawang – Medan : Rp. 2.000.000,-
  • Bandara Kualanamu – Bukit Lawang – Medan : Rp. 2.300.000,-
  • Medan – Taman Resort Simalem – Medan : Rp. 2.500.000,-
  • Medan – Parapat Via Siantar – Medan : Rp. 2.200.000,-
  • Medan – Parapat Via Berastagi – Medan : Rp. 2.500.000,-
  • Medan – Sidikalang (Taman Wisata Iman) – Medan : Rp. 2.800.000,-
  • Medan – Tarutung (Salib Kasih) – Medan : Rp. 3.800.000,-
  • Medan – Sibolga – Medan : Rp. 5.300.000,-
  • Medan – Padang Sidempuan – Medan : Rp. 5.500.000,-

Jika kamu serta rombongan tertarik untuk menggunakan jasa sewa bus medan berastagi, kamu dapat menghubungi zoya rental medan melalui contact person (rony 0812-6995-2111), atau langsung mengunjungi website zoya (www.zoyarentalmedan.com) untuk memastikan kapasitas kendaraan atau bus yang paling tepat dan nyaman untuk kamu serta rombongan di Berastagi.