0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82zoyarentalmobil@gmail.com

Sewa Bus Travel di Medan Terbaik

Aneka Wisata di Medan

Apa yang ada dipikiran kamu ketika mendengar atau membaca kata ‘travelling’? Pastinya jawabannya tidak jauh-jauh dari berpergian, jalan-jalan, atau wisata. Jika berbicara mengenai travelling, maka sebaiknya kamu menengok ke Medan karena Medan memiliki banyak tempat-tempat wisata yang cocok untuk kamu kunjungi bersama dengan teman-teman kamu supaya travelling atau liburan kamu semakin seru tentunya! Berikut ini terdapat 3 tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan saat kamu berada di Medan :

  • Danau Toba

Danau toba merupakan salah satu wisata alam yang populer di Medan. Danau toba memiliki udara yang sejuk dan tenang, cocok untuk kamu menghilangkan penat. Danau toba berbeda dengan danau pada umumnya karena danau ini menyerupai laut biru yang dapat menyejukkan mata kamu. Selain warna biru laut yang mendominasi, mata kamu juga akan disejukkan dengan warna hijau yang berasal dari pohon-pohon di sekitar danau toba. Sebagai salah satu wisata alam terpopuler di Medan, danau toba ternyata merupakan danau terluas dan juga terbesar di Asia Tenggara.

  • Gedung London Sumatera

gedung-london-sumatra2-Untuk kamu yang ingin berpergian ke London, Inggris sepertinya kamu harus mencoba terlebih dahulu mengunjungi Gedung London Sumatera. Gedung ini cocok untuk kamu yang suka bergaya vintage dan merupakan salah satu gedung yang menawan di deretan gedung-gedung tua lainnya di pusat kota Medan. Gedung London Sumatera yang didirikan pada tahun 1906 dan memiliki 5 lantai. Gedung ini memiliki panggilan khusus, yaitu Gedung Lonsum. Selain itu, Gedung Lonsum ini ternyata merupakan ikon kota Medan. Kamu bisa menghabiskan waktu untuk mengambil beberapa foto terbaik disini!

  • Merdeka Walk

Merdeka walk adalah pusat kuliner di Medan, yang akrab disebut dengan MW. Karena merupakan pusat kuliner di Medan, kamu bisa menemui banyak menu makanan dimulai dari soto medan, nasi gurih, pancake durian, teh susu telur, dan masih banyak lagi ragam makanan dan minuman di tempat ini. Selain itu, kamu juga bisa menemukan  karya-karya lukisan yang diperjual-belikan dan juga tempat belanja souvenir khas Medanada disana. Dimulai dari harga Rp 15.000 untuk minuman dan Rp 25.000 untuk makanan kamu sudah bisa mengunjungi MW.

Jangan sampai ketiga tempat wisata itu terlewat ya waktu kamu travelling ke Medan bersama teman-teman kamu. Kalau sudah berbicara tentang berpergian dengan teman-teman tentunya kamu juga harus memikirkan transportasi yang sesuai agar perjalanan wisata tetap nyaman tanpa harus membuat kantong menipis. Kamu dan juga teman-temanmu bisa memanfaatkan jasa sewa bus travel di Medan dari zoya rental medan untuk travelling yang semakin nyaman dan terjangkau.

Sewa Bus Cocok Untuk Travelling Rombongan

Sewa bus travel di Medan merupakan solusi yang bisa kamu dapatkan dari zoya rental medan untuk travelling yang nyaman, praktis, dan tidak menyiksa kantong. Zoya rental medan menyediakan bus pariwisata terbaru dengan seri skyliner. Mesin bus ini telah dilengkapi dengan teknologi mesin terkini yang berfungsi untuk membuat kamu semakin nyaman dalam perjalanan menuju ke tempat-tempat wisata. Fasilitas bus pariwisata seri skyliner merupakan fasilitas kelas eksekutif, seperti : air conditioning (ac), dvd / tv layar lcd luxury, rest room indoor, 40 seats adjustable, dan tempat duduk desain mewah karena seperti tempat duduk di dalam pesawat terbang.

Bus pariwisata seri skyliner juga memiliki kabin dengan sistem kedap suara dan ukurannya luas, sehingga kamu tidak perlu khawatir ruang gerak kamu dan juga teman-teman akan sangat fleksibel di dalam bus ini. Tidak hanya sampai disitu, zoya rental medan juga menyediakan supir yang siap untuk mengantar kamu ke berbagai tempat tujuan wisata di Medan.

Karena supir bus dari zoya rental medan merupakan supir yang profesional, berpengalaman, dan memiliki banyak pengetahuan mengenai objek-objek wisata di Medan maka kamu dan teman-teman hanya tinggal duduk nyaman di dalam bus tanpa harus mengkhawatirkan rute perjalanan yang salah atau lama. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir mengenai kebersihan bus dan juga kualitas dari mesin bus karena zoya rental medan menjaga dan juga melakukan pengecekan secara berkala terhadap kebersihan dan mesin bus. Disamping itu, supir bus juga tidak diperbolehkan untuk merokok di dalam bus.

Baca juga :

Rental-Mobil-di-Medan (1)List Harga Sewa Bus di Medan

Kamu sudah mengetahui kualitas perjalanan travelling yang akan kamu serta teman-teman dapatkan jika menggunakan jasa sewa bus travel di Medan dari zoya rental medan. Maka hal yang selanjutnya perlu kamu ketahui adalah daftar atau list harga sewa bus di Medan. Sebelumnya, kamu perlu mengetahui bahwa jumlah rombongan travel kamu bersama dengan teman-teman akan mempengaruhi pilihan bus supaya perjalanan kamu tetap nyaman dan aman.

Jika kamu dan juga teman-teman berjumlah 20-40 orang maka sewa bus di zoya rental medan merupakan pilihan yang tepat. Namun, jika kamu dan juga teman-teman berjumlah sekitar 10 orang, kamu bisa memilih untuk menyewa mini bus. Kamu juga tidak perlu khawatir jika jumlah kamu dan teman-teman tidak mencapai 10 orang, kamu bisa memanfaatkan jasa sewa mobil innova, avanza, fortuner, hingga alphard.

Berikut ini adalah list harga sewa bus di Medan :

1. Bus Pariwisata Medan (40 seat), Full AC & Karaoke

  • Transfer Airport Kualanamu – Hotel : Rp. 1.300.000,-
  • Medan City Tour : Rp. 1.700.000,-
  • Medan – Pantai Cermin – Medan : Rp. 1.800.000
  • Medan – Sibolangit – Medan : Rp. 1.800.000,-
  • Medan – Berastagi – Medan : Rp. 2.500.000,-
  • Bandara Kualanamu – Berastagi – Medan : Rp. 2.700.000
  • Medan – Bukit Lawang – Medan : Rp. 2.500.000,-
  • Bandara Kualanamu – Bukit Lawang – Medan : Rp. 2.700.000,-
  • Medan – Taman Resort Simalem – Medan : Rp. 2. 700.000,-
  • Medan – Parapat Via Siantar – Medan : Rp. 2.800.000,-
  • Medan – Sidikalang (Taman Wisata Iman) – Medan : Rp. 3.200.000,-
  • Medan – Tarutung (Salib Kasih) – Medan : Rp. 4.000.000,-
  • Medan – Sibolga – Medan : Rp. 5.800.000,-
  • Medan – Padang Sidempuan – Medan : Rp. 6.700.000,-

2. Medium Bus (25 seat), Full AC, TV, Karaoke

  • Transfer Airport Kualanamu – Hotel : Rp. 1.000.000,-
  • Medan City Tour : Rp. 1.500.000,-
  • Medan – Pantai Cermin – Medan : Rp. 1.700.000,-
  • Medan – Sibolangit – Medan : Rp. 1.700.000,-
  • Medan – Berastagi – Medan : Rp. 1.800.000,-
  • Bandara Kualanamu – Berastagi – Medan : Rp. 2.000.000
  • Medan – Bukit Lawang – Medan : Rp. 2.000.000,-
  • Bandara Kualanamu – Bukit Lawang – Medan : Rp. 2.300.000,-
  • Medan – Taman Resort Simalem – Medan : Rp. 2.500.000,-
  • Medan – Parapat Via Siantar – Medan : Rp. 2.200.000,-
  • Medan – Parapat Via Berastagi – Medan : Rp. 2.500.000,-
  • Medan – Sidikalang (Taman Wisata Iman) – Medan : Rp. 2.800.000,-
  • Medan – Tarutung (Salib Kasih) – Medan : Rp. 3.800.000,-
  • Medan – Sibolga – Medan : Rp. 5.300.000,-
  • Medan – Padang Sidempuan – Medan : Rp. 5.500.000,-

Setelah mengetahui list harga sewa bus tersebut, kamu juga harus mengetahui bahwa biaya sewa bus sudah merupakan akumulasi dari biaya bus yang kamu gunakan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Medan, supir yang mengantar kamu ke tempat wisata, bahan bakar minyak, serta akomodasi dan belum termasuk biaya parkir maupun tol.

Baca juga :

Rental-Mobil-MedanZoya Rental Medan Partner Travel Paling Tepat

Sewa bus travel di Medan bukan lagi hal yang membingungkan dan sulit, karena kamu sudah mengetahui bahwa zoya rental medan merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa sewa bus yang berkualitas, harga sewa bus ramah dikantong, serta supir bus yang profesional yang akan membuat perjalanan travelling kamu bersama dengan orang-orang terdekat menjadi semakin nyaman, berkesan, dan praktis!

Mengenai informasi lebih lanjut tentang ketersediaan bus yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan juga orang-orang terdekat, kamu bisa mengunjungi web zoya rental medan di www.zoyarentalmedan.com, atau hubungi contact person : 081269952111, atau via whatsapp : 081269952111.