0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Sewa Innova di Medan Harga Murah

Liburan Bersama Keluarga Dengan Mobil Innova

Medan adalah kota yang tepat untuk menikmati liburan di akhir tahun hingga awal tahun. Liburan dikota Medan, tentunya akan semakin menyenangkan jika dilewati bersama dengan keluarga atau orang-orang terdekat. Karena Medan merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya, maka liburan akhir tahun akan membuat kota ini ramai.

Untuk itu, kamu dan keluarga harus merencanakan secara matang mengenai rencana liburan serta biaya yang akan dikeluarkan. Dimulai dari biaya akomodasi hingga biaya transportasi, kamu harus mempertimbangkan semuanya dengan cermat. Jangan sampai, kamu mendapatkan harga liburan di Medan dengan budget yang menguras habis tabungan karena kamu tidak memperhitungkan dengan baik biaya pengeluaran liburan di akhir tahun.

Berlibur di Medan akan membutuhkan transportasi yang memadai. Untuk mencegah pengeluaran biaya transportasi yang boros, kamu dapat memanfaatkan rental mobil di Medan. Pastikan, kamu juga melakukan sewa mobil di rental mobil yang terpercaya dalam jangka waktu minimal satu bulan sebelum tanggal berlibur kamu. Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan kamu tidak mendapatkan jenis mobil yang kamu inginkan.

Zoya rental medan menyediakan berbagai jenis mobil yang siap disewa dan cocok untuk kegiatan berlibur bersama dengan keluarga. Mobil-mobil tersebut adalah : Innova, Avanza, Fortuner, Pajero, Rush, Apv, Camry, Alphard, Toyota Vellfire, Kia Travello, hingga Bus Pariwisata.

Jika salah satu jenis mobil diatas, misalnya mobil Innova adalah mobil yang kamu rasa sesuai dengan kebutuhan kamu berlibur di akhir tahun, kamu bisa memanfaatkan jasa sewa innova di Medan dari zoya rental medan.

Baca juga :

Rental-Mobil-di-Medan (1)Informasi Sekilas Tentang Toyota Innova

innovaToyota Kijang Innova merupakan mobil yang diproduksi oleh Toyota Astra Motor di Indonesia pada tahun 2004. Mobil berjenis MPV ini, merupakan mobil yang memiliki basis sebagai kendaraan global yang merupakan kelanjutan dari Toyota Kijang.

Di negara lain, mobil ini disebut dengan Toyota Innova yang juga dijual diberbagai negara, seperti, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Arab Saudi, Brunei Darussalam, Unie Emirat Arab, dan India.

Pada awal kemunculan Innova, terdapat enam tipe yang terkenal pada generasi pertama mobil ini. Dimulai dari tipe J, yang pasarnya hanya terdapat di Indonesia dan Filipina. Pertama, mobil Innova tipe J yang dilengkapi dengan ac depan, power steering, power window, interior standar 2-tone, dan velg besi 14 inchi. Kedua, ada tipe bisnis yang merupakan versi standar dari tipe J dan hanya dijual di Indonesia.

Tipe bisnis ini dilengkapi dengan ac depan, power steering, kaca model engkol, dan tempat duduk yang berkapasitas 5 orang. Ketiga, tipe E sebagai varian paling standar karena memiliki velg alumunium, kunci manual, single blower, dan tidak tersedianya lampu kabut. Keempat adalah tipe G dengan fitur lampu kabut, double blower, sensor parkir, dan model captain seat.

Kelima, tipe V dari Kijang Innova dilengkapi dengan kantong udara, ABS, panel informasi, captain seats optional, immobilizer, pengatur ac digital, tempat duduk bahan kulit, dan panel informasi. Terakhir, tipe Luxury Series pada tipe G dan V dengan lampu sein, spion, rear seat entertainment, dan model captain seat.

Beralih pada generasi kedua atau generasi sekarang, mobil toyota Innova ditampilkan dengan platform dan beberapa jenis mesin terbaru. Mobil ini memiliki mesin berteknologi Dual VVT-I 1TR-FE yang berfungsi membuat performa mesin lebih maksimal dan irit bahan bakar. Selain itu, untuk transmisi mobil ini memiliki manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Untuk fitur keamanan pada mobil ini, kamu tidak perlu khawatir karena mobil Innova dilengkapi dengan tujuh airbag, kontrol tanjakan, dan kontrol kendaraan agar stabil. Pada generasi terbaru ini, mobil Innova juga mengeluarkan tipe Q sebagai tipe paling terbaru dan tertinggi dari Innova. Dikatakan demikian karena mobil ini memiliki dua mesin, yaitu Dual VVT-I untuk bensin dan mesin 2.4 L GD untuk diesel.

Mobil Innova pun terbilang nyaman untuk digunakan dalam perjalanan karena memiliki banyak fitur yang menunjang, seperti adjustable seatbelt, keyless entry, sistem audio yang terintegrasi dengan setir mobil, ABS, tombol start, follow me headlamp (lampu depan yang akan mati jika bagian depan mobil dilewati pengemudi), kamera belakang untuk parkir, dll.

Mengetahui sekilas informasi mengenai mobil Innova yang terus-menerus mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen, tentu saja membuat kamu menjadi semakin yakin menggunakan mobil  ini untuk liburan akhir tahun bersama dengan keluarga.

Kamu tetap dapat menikmati kenyamanan mobil ini tanpa harus membelinya, jika memang budget yang kamu miliki belum cukup. Ayo, manfaatkan jasa sewa mobil innova di Medan dari zoya rental medan dengan harga sewa mobil yang murah tentunya!

Baca juga :

Rental-Mobil-MedanKeunggulan Toyota Innova Mobil Untuk Liburan

Setelah mengetahui perkembangan Toyota Innova dari generasi ke generasi, kini saatnya kamu mengetahui secara detail keunggulan mobil Innova sebagai pilihan untuk berlibur di Medan bersama keluarga. Mobil yang diproduksi oleh pabrik Toyota memiliki banyak keunggulan yang mendasari minat masyarakat Indonesia terhadap mobil ini semakin meningkat dari waktu ke waktu.

  • Pertama, mobil Innova memiliki desain eksterior yang aerodinamis dan elegan sebagai mobil jenis MVP.
  • Kedua, fitur keselamatan pada mobil ini juga terbilang oke karena memiliki dual SRS airbags, power window plus power door lock, collapse steering column, parking sensor, dll.
  • Ketiga, mobil ini juga dikenal dengan irit bahan bakar mesin untuk mesin tipe diesel karena mesinnya sudah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-I, sehingga cocok untuk perjalanan jauh tanpa harus boros bahan bakar mobil.
  • Keempat, memiliki  ground clearance tinggi yang berfungsi untuk melaju tanpa hambatan bahkan pada jalanan yang rusak sekalipun.
  • Kelima, untuk kenyamanan mobil ini didesain dengan peredam kabin yang sempurna serta ac triple blower. Terakhir, mobil Innova memiliki fitur hiburan antara lain : touch screen with gesture, miracast, dan web broswer.

Wah, ternyata mobil Innova memang banyak memiliki keunggulan yang akan berkontribusi terhadap kenyamanan dan keamanan kamu sekeluarga ketika berlibur di Medan. Jika kamu memang tertarik untuk menyewa mobil Innova, yuk gunakan jasa sewa innova di Medan dari zoya rental medan.

Dapatkan penawaran terbaik dari zoya rental medan yang sudah termasuk dengan jasa supir profesional untuk mengantar dan menjemput kamu dari bandara di Medan atau lokasi di Medan menuju ke tempat-tempat destinasi wisata impian.

Harga sewa innova di Medan dari zoya rental medan yang berlaku selama 12 jam adalah Rp 450.000,- Harga tersebut merupakan harga yang berlaku di kota Medan dan akan mendapatkan biaya tambahan Rp 50.000,- untuk penggunaan mobil diluar kota Medan. Kemudian, harga diatas belum termasuk bbm, parkir umum/wisata, biaya tol, biaya penyebrangan kapal fery, akomodasi supir, makan supir, dll.

Ayo, segera hubungi zoya rental medan untuk menggunakan jasa sewa innova di Medan. Zoya rental medan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang sehingga mobil-mobil yang ingin kamu sewa adalah mobil-mobil yang sudah melalui serangkaian perawatan pada mesin mobil, body mobil, hingga kebersihan mobil.

Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan melalui website resmi zoya rental medan (www.zoyarentalmedan.com) atau melalui nomer telepone rony (08116081114 / 081269952111)