0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Sewa Mobil Dari Medan Ke Parapat Harga Murah

Berpergian Ke Kota Parapat, Sumatera Utara

Sumatera Utara memiliki banyak tempat wisata alam, wisata rohani, wisata pantai, hingga tempat wisata desain luar negeri yang unik. Namun, dari semua pilihan tempat wisata tersebut, siapa yang tidak mengenal tempat wisata ikonik danau toba? Danau toba selalu mendapatkan kunjungan yang ramai dari para wisatawan lokal hingga mancanegara karena keindahannya yang bisa dinikmati dengan berbagai cara dan berbagai tempat.

Keindahan danau toba bisa kamu nikmati dari kota kecil Parapat, Sumatera Utara. Objek wisata danau toba ini sudah terkenal sejak tahun 1990-an dengan Parapat sebagai tempat untuk memandangi keindahan danau toba. Kota yang merupakan keluarahan di kecamatan Girsang Sipangan  Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara ini dapat dengan mudah kamu akses, baik melalui jalur darat, laut, dan udara.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu berlibur di Parapat atau ada keperluan lain, seperti wedding, dinas, kegiatan rohani, mudik, atau keperluan lainnya, kamu dapat menggunakan jasa sewa mobil dari medan ke parapat yang ditawarkan oleh zoya rental medan. Kota Parapat juga merupakan penghubung ke kota Padang melalui Jalan Raya Lintas Sumatera.

Selain gampang dijangkau, keperluan kamu di kota Parapat juga akan semakin nyaman dan irit dengan menggunakan jasa sewa mobil dari zoya rental medan. Zoya rental medan menyediakan armada mobil terlengkap, seperti Innova, Avanza, Rush, Fortuner, Apv, Hiace, Travello, Isuzu Elf, Pajero, Alphard, Vellfire, Camry, Medium Bus dan Bus Pariwisata (kapasitas 20-40 orang).

Baca juga :

Rental-Mobil-MedanAkses Mudah Dan  Murah Dari Medan Ke Parapat

Sebelumnya sudah pernah dibahas bahwa ke kota Parapat dapat melalui jalur darat, laut, dan udara. Kini kita akan membahas jalur tersebut satu-persatu. Pertama, jalur darat dapat kamu tempuh dengan cara memanfaatkan transportasi umum yang tersedia di Parapat dengan berbagai pertimbangan, seperti biaya ongkos yang dikeluarkan, hingga estimasi waktu.

Kedua, jalur laut yang bisa kamu tempuh dengan menggunakan kapal feri dari pelabuhan Ajibata yang melayani rute ke Samosir (pulau yang dikelilingi danau toba). Terakhir, rute udara yang bisa kamu tempuh dengan menggunakan pesawat terbang dengan penerbangan langsung di Bandara Silangit dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Ketiga jalur perjalanan tersebut, menyediakan rute perjalanan dari Medan ke Parapat. Tentu saja dengan estimasi waktu tiba di kota Parapat yang berbeda-beda, tergantung lokasi kamu ketika di Medan dan lokasi tujuan ke Parapat. Setelah melakukan perjalanan dengan menggunakan jalur laut atau udara, kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Parapat dengan menggunakan jasa sewa mobil dari medan ke parapat dari zoya rental medan.

Zoya rental medan memberikan kemudahan kepada konsumen yang berdomisili di Medan atau luar kota Medan untuk mengunjungi Parapat dengan banyak pilihan mobil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Adanya jenis-jenis mobil yang favorit digunakan, seperti Avanza, Innova, Apv, Rush, dan Fortuner bisa kamu dapat dengan harga sewa murah dengan kondisi mobil prima atau siap untuk dipakai berpergian.

Baca juga :

Rental-Mobil-di-Medan (1)Harga Sewa Mobil Murah Di Zoya Rental Medan

innovaZoya rental medan memiliki banyak keunggulan sebagai rental mobil di Medan. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah harga sewa mobil dari medan ke parapat yang terjangkau. Harga sewa yang terjangkau tersebut sudah termasuk dengan penggunaan jasa supir profesional zoya yang siap mengantar kamu dari Medan ke Parapat tanpa hambatan.

Zoya rental medan akan membantu kamu memilih jenis mobil yang tepat untuk kebutuhan kamu ke Parapat dalam jangka waktu yang bervarisi, yaitu harian, mingguan, dan bulanan.

 

Berikut ini adalah daftar harga sewa mobil dari zoya rental medan untuk berbagai keperluan kamu :

  1. Avanza + supir : Rp 400.000,-
  2. Innova + supir : Rp 450.000,-
  3. Toyota Hiace (14 seat) + supir : Rp 600.000,- atau Rp 1.200.000,-/hari
  4. Kia Travello + supir : Rp 650.000,-
  5. Suzuki APV + supir : Rp 400.000,-
  6. Toyota Rush + supir : Rp 450.000,-
  7. Isuzu Elf (12 seat ) + supir : Rp 800.000,-
  8. Toyota Fortuner + supir : Rp 850.000,-
  9. Mitsubishi Pajero + supir : Rp 850.000,-
  10. Toyota Alphard + supir : Rp 850.000,- atau Rp 1.700.000,-/hari
  11. Toyota Vellfire + supir : Rp 900.000,- atau Rp 1.800.000,-/hari
  12. Medium Bus (25 seat) + supir : Rp 1.500.000,-
  13. Toyota Camry + supir : Rp 2.050.000,-
  14. Bus (40 seat) + supir : Call US

Harga diatas tersebut adalah harga sewa mobil yang berlaku di Medan dalam jangka waktu pemakaian mobil selama 12 jam. Jika kamu hendak menggunakan mobil di luar Medan, seperti Parapat, maka kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000,- Harga diatas tersebut juga belum termasuk biaya tol, parkir umum / wisata, bbm, penyebrangan via kapal fery, dan akomodasi supir.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan jasa sewa mobil dari medan ke parapat yang ditawarkan oleh zoya rental medan, maka kamu tidak akan dikecewakan. Harga sewa mobil yang murah, supir profesional yang ramah, perawatan mobil secara berkala, hingga pelayanan berkualitas akan sangat menguntungkan kamu sebagai konsumen.

Silahkan langsung menghubungi zoya rental medan melalui nomer telepone 08116081114 / 081269952111 (rony) atau bisa melalui website resmi zoya rental medan untuk pengisian langsung sewa mobil pada formulir sewa mobil yang tersedia (www.zoyarentalmedan.com)