0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Sewa Mobil di Bandara Medan Harga Terjangkau

Bandar Udara Internasional di Medan

Medan merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia yang juga memiliki salah satu bandar udara terbesar  di Indonesia.  Bandar udara tersebut adalah Bandar Udara Internasional Kuala Namu yang sudah beroperasi sejak tanggal 25 Juli 2013. Bandar udara ini awalnya bernama Bandar Udara Internasional Polonia yang usianya telah lebih dari 85 tahun.

Bandar Internasional Kuala Namu meerupakan bandara yang berada diurutan keempat yang dapat didarati oleh Airbus A380, setelah Surabaya, Jakarta, dan Batam. Landas pacu dengan panjang 3,75 km ini membuat Bandar Udara Internasional Kuala Namu dapat didarati pesawat sebesar Boeing 777.

Bandar Udara Kuala Namu telah dilengkapi dengan teknologi canggih yang dapat dilihat dari sistem check-in counter. Bandar udara ini memiliki 104 check-in counter dimana sistemnya sama dengan sistem yang berlaku di Singapura atau Malaysia. Sistem ini akan mengatur agar tidak ada bagasi yang tumpang tindih serta terdapat jarak sepanjang satu meter untuk antar bagasi. Selain itu, bandar udara ini juga dapat secara otomatis membuat bagasi jatuh tepat atau make up bagage karena terdapat sensor 360 derajat.

Karena tingkat kenyamanan yang ditawarkan oleh Bandar Udara Internasional Kuala Namu, banyak orang yang memutuskan untuk memilih pendaratan pesawat di bandara ini. Ketika sudah tiba di Medan, kamu pastinya memerlukan transportasi agar dapat tiba di tempat penginapan hingga mengunjungi berbagai lokasi di Medan.

Kamu dapat mempercayai zoya rental medan sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa transportasi yang menyediakan armada terlengkap di Medan. Dapatkan pelayanan gratis antar serta jemput di Bandar Udara Internasional Kuala Namu dengan menggunakan jasa sewa mobil di bandara medan.

Baca juga :

 

Rental-Mobil-di-Medan (1)Pelayanan Terbaik Mobil Bandara Dari Zoya Rental Medan

Bandar Udara Internasional Kuala Namu tidak hanya merupakan salah satu bandara terbesar di Indonesia, tetapi juga berkualitas menurut penumpang pesawat. Pada bulan Juli 2017 yang lalu, Bandar Udara Internasional Kuala Namu merupakan bandara satu-satunya uang mendapatkan sertifikasi internasional bintang 4 dari Skytrax berdasarkann penilaian airline quality ranking. Selain pesawat, bandar udara ini juga dilengkapi dengan akses kereta api langsung dari dan ke kota Medan. Peron kereta api bandara juga terletak tidak jauh dari ruangan pertama.

Setibanya di bandara, kamu pasti membutuhkan transportasi untuk dapat tiba di kota Medan. Transportasi ini dapat kamu cari dengan menggunakan berbagai keyword di google seperti rental mobil medan. Namun, ada baiknya kamu melakukan hal ini jauh-jauh hari sebelum tibanya kamu di Medan.

Hal ini dilakukan supaya kamu bisa menyeleksi rental mobil di Medan yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang kamu miliki. Berbicara mengenai rental mobil di Medan yang berkualitas tetapi juga memiliki harga sewa yang terjangkau, maka zoya rental medan bisa menjadi solusi dari pencarian kamu!

Zoya rental medan menyediakan pelayanan antar-jemput dari dan ke Bandara Internasional Kualanamu secara gratis!  Hanya dengan menggunakan jasa sewa mobil di bandara medan, maka kamu secara otomatis akan mendapatkan pelayanan tersebut. Tanpa perlu menambah biaya lagi, zoya rental medan juga menyediakan supir yang profesional serta ramah untuk menemani perjalanan kamu ke kota Medan dari Bandara Kuala Namu atau sebaliknya.

Karena zoya rental medan mengutamakan keamanan serta kenyamanan penumpang, supir yang menjemput atau mengantar kamu pun merupakan supir yang memiliki pengetahuan tentang berbagai tempat di Medan. Zoya rental medan juga memberikan pelayanan terbaik melalui kondisi mobil yang baik serta mesin mobil yang juga siap untuk kamu gunakan tanpa adanya hambatan.

Baca juga :

 

Rental-Mobil-MedanHarga Sewa Mobil Dari Zoya Rental Medan

Zoya rental medan tidak hanya memberikan pelayanan antar-jemput gratis di Bandara Kuala Namu, tetapi juga memberikan penawaran terbaik mengenai harga sewa mobil di Medan. Sebagai penyedia armada transportasi terlengkap, zoya rental medan memiliki fasilitas mobil yang berkualitas dengan harga yang pantas. Sewa mobil di bandara Medan dapat kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Terdapat berbagai jenis mobil yang siap untuk zoya rental medan sewakan kepada kamu dengan layanan terbaik.

Berikut ini adalah berbagai jenis mobil yang disewakan oleh zoya rental medan serta harga sewanya yang terjangkau di Medan :

  1. Toyota Avanza + supir = Rp 350.000,-
  2. Suzuki APV + supir = Rp 350.000,-
  3. Toyota Innova + supir + RP 400.000,-
  4. Toyota Rush + supir = Rp 400.000,-
  5. Toyota Fortuner + supir = RP 800.000,-
  6. Mitsubishi Pajero + supir = Rp 800.000,-
  7. Toyota Camry + supir = Rp 2.000.000,-

Selain untuk kebutuhan sewa mobil di bandara Medan, zoya rental medan menyediakan rental mobil harian, bulanan untuk berbagai macam keperluan, seperti dinas, pernikahan, liburan atau wisata, dll. Jika kamu tertarik dengan jasa sewa mobil dari zoya rental medan, untuk memastikan ketersediaan mobil yang kamu inginkan hingga bus pariwisata dengan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan kamu bisa langsung menghubungi zoya rental medan di nomer tlp : 08116081114/081269952111 (Rony) atau mengunjungi website zoya rental medan : www.zoyarentalmedan.com