0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Sewa Mobil Grand New Avanza Veloz Di Medan Harga Murah

Sewa mobil Toyota Grand New Avanza Veloz banyak diminati di Medan karena harga yang murah dan terjangkau dan memiliki prestise tersendiri bagi para pengguna, bisa juga untuk perjalanan wisata tour seperti wisata danau toba, berastagi, dan lain-lain. Bila anda berkunjung ke medan dan membutuhkan rental mobil silahkan menghubungi Zoya Rental Medan, khususnya di segmen ini zoya rental menyediakan sewa mobil Grand New Avanza Veloz yang memiliki kelas tersendiri. Avanza veloz termasuk kasta tertinggi jenis mobil MPV Avanza. Satu Avanza dapat membuat Anda optimis menjalani profesi sekarang dan mencapai impian di masa depan. Pilihan varian semakin banyak, keunggulan semakin mantap.

Adapun spesifikasi dari Grand New Avanza Veloz sebagai berikut :

Eksterior
Secara keseluruhan, wajah Grand New Avanza Veloz tampil lebih dinamis dan modern. Desain lampu depan lebih agresif dengan sudut tajam dan dilengkapi oleh bohlam halogen serta multireflektor.

Tipe paling mewah yakni Veloz tampil lebih garang dengan grill radiator model sarang tawon dilengkapi ornamen krom, aerobumper depan-belakang, lampu kabut, side skirt, plus garnish pintu belakang berlapis krom.

Interior

Desain baru interior Grand New Avanza memberikan nuansa lebih segar didukung dengan kenyamanan yang lebih baik dibanding Avanza lama. Interior tipe 1.3E, 1.3G dan 1.5G didominasi oleh warna beige dan abu-abu yang memberikan kesan elegan. Khusus Veloz, kombinasi warna interiornya adalah hitam dan abu-abu sehingga lebih berkesan sporty. Dashboard All New Avanza juga tampil lebih segar dengan meter kombinasi analog dilengkapi dengan LCD odometer, tripmeter, fuel gauge, jam digital dan indikator posisi gigi pada tipe transmisi otomatis.
Meter kombinasi Veloz lebih lengkap dengan adanya Multi Information Display (MID) yang menampilkan konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar saat ini dan sisa jarak tempuh.

Dari segi kenyamanan, pengemudi bisa merasakan sensasi berkendara yang lebih nyaman dengan desain baru lingkar kemudi 3-spoke yang dilengkapi Electric Power Steering (EPS) dan pengaturan tilt. Bahkan, pada tipe Veloz lingkar kemudi sudah dilengkapi dengan tombol pengaturan audio.

Kabin Lega

Ruang kabin Grand New Avanza juga lebih lapang dibanding model lama. Panjang kabin (dari panel instrument sampai kursi baris ketiga) bertambah 20mm, sehingga lebih lega dan nyaman untuk penumpang Grand New Avanza.  Ruang bagasi bertambah 17 mm, sehingga dapat membawa barang lebih banyak.Menariknya, desain kursi depan dibuat melengkung yang membuat ruang kaki penumpang baris kedua menjadi lebih lebar 20 mm. Tidak itu saja, penumpang baris kedua juga semakin dimanjakan dengan adanya fitur sliding pada kursi baris kedua.Untuk mempermudah akses ke baris ketiga, kursi baris kedua dilengkapi juga dengan fitur one touch folding yang memungkinkan penumpang Grand New Avanza melipat kursi baris kedua hanya dengan satu sentuhan. Bukan mobil keluarga ideal namanya jika tidak dilengkapi oleh banyak tempat penyimpanan. Grand New Avanza dilengkapi dengan tiga tempat penyimpanan Botol minuman di setiap pintu dan dua tempat gelas di kanan-kiri kursi baris ketiga.
Konsol tengah lebih lapang dengan penambahan kompartemen barang yang lebih lebar. Kesejukan ketika berkendara kini dapat dinikmati di semua tipe Grand New Avanza sebab AC Double Blower diadopsi di semua tipe Grand New Avanza.

Fitur Keselamatan Dan Kenyamanan

Kelengkapan fitur keselamatan dan kenyamanan merupakan poin penting yang terdapat pada mobil keluarga ideal. Untuk mendukung keselamatan penumpang, Grand New Avanza dilengkapi oleh sabuk pengaman di semua baris kursi pengemudi dan penumpang.
Pada sistem remnya, Grand New Avanza menggunakan rem cakram di bagian depan dan rem tromol di bagian belakang, khusus tipe Veloz dilengkapi dengan Anti Lock Breaking System (ABS) yang befungsi untuk mencegah terkuncinya roda-roda ketika terjadi pengereman yang terlalu kuat pada jalan yang licin. All New Avanza menawarkan kenyamanan terbaik berkat konfigurasi baru suspensi depan dan belakang untuk meningkatkan kestabilan berkendara. Selain itu karakter pegas dan shock absorbernya juga didesain lebih lembut sehingga dapat lebih memberikan kenyamanan untuk pengendara.

Hemat Bahan Bakar

Keunggulan mesin Grand New Avanza yang lain adalah meningkatnya efisiensi bahan bakar sebesar 8,6% pada mesin 1300cc dan sebesar 7,1% pada mesin 1500cc (hasil uji TMC). Mengapa mesin Grand New Avanza bisa lebih hemat bahan bakar? Nah, perlu kita ketahui bahwa mesin Grand New Avanza bisa lebih hemat bahan bakar disebabkan beberapa faktor, yakni penggunaan EPS, peningkatan aerodinamika kendaraan dan pengurangan hambatan pada system penggerak.

Menariknya, mesin 1500cc semakin halus karena adanya penambahan resonator pada filter udara yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan mesin dan meningkatkan kesenyapan pada kecepatan tinggi. Tidak hanya itu, khusus pada mesin 1500cc, desain baru system pembuangannya juga mampu mengurangi tingkat kebisingan sampai 2.5 dB.

Harga Sewa Mobil Grand New Avanza di Medan :

Rental Mobil terlengkap di kota Medan hanya ada di Zoya Rental Medan dengan penambahan unit terbaru Toyota Avanza Veloz dipersembahkan untuk Anda yang ingin menyewa mobil terbaik di kelas small MPV Toyota Avanza.
Biaya termasuk driver: Rp. 400.000,- per 12 jam, belum termasuk bahan bakar minyak (BBM). Harga tersebut hanya untuk dalam kota. Bilamana perjalanan ke luar kota ada penambahan Rp. 50.000,- khusus area Sumatera Utara.