0811-608-1114 & 081269952111 Pin BB : 54149A82[email protected]

Sewa Mobil Medan Danau Toba Kualitas Terbaik

Wisata Wajib Saat Mengunjungi Danau Toba

Jika kamu mendengar atau membaca kata danau toba, apa yang ada di pikiran kamu? Salah satu tempat wisata yang ada di Medan, Sumatera Utara. Kemudian, kamu juga akan membayangkan danau toba sebagai tempat wisata yang didominasi dengan warna biru yang luas. Ya, apa yang kamu bayangkan memang lah tidak salah. Danau toba merupakan salah satu tempat wisata alam ikonik di Medan yang tidak boleh kamu lewatkan. Ditengah-tengah danau toba terdapat pulau samosir yang luasnya hingga mengitari tujuh kabupaten di Sumatera Utara. Luas banget ya!

Namun, danau toba tidak melulu hanya soal danau berwarna biru yang luas dan dihiasi oleh perbukita hijau. Jika kamu berkunjung ke danau toba, ada banyak tempat wisata di danau toba yang menyajikan pemandangan danau toba berdasarkan keunikan dan juga keindahannya masing-masing. Berikut ini adalah rangkuman tentang 3 tempat wisata di danau toba yang wajib kamu kunjungi :
  • Paropo, Ranu Kumbolonya Sumatera Utara

Paropo terletak di Kecamatan Silalahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Desa kecil ini merupakan tempat yang strategis untuk menikmati pemandangan danau toba karena letaknya di tepian danau toba. Paropo sering disamakan dengan Ranu Kumbolo karena pemandangannya yang tidak berbeda jauh. Kamu bisa menikmati keindahan danau toba bersama dengan udara sejuk, sambil menikmati pemandangan bukit-bukit hijau serta warna danau yang birunya akan memanjakan mata kamu.

Selain untuk berfoto-foto, banyak wisatawan datang kesini untuk camping hingga refreshing dengan cara memancing. Jika kamu ingin memancing di Paropo, sebaiknya kamu membawa peralatan mancing sendiri ya. Karena di Paropo tidak disediakan sewa alat pancing. Tentunya sayang, jika kamu melewatkan kesempatan memancing di perairan danau toba yang bersih hanya karena tidak membawa alat pancing. Untuk kamu yang tidak suka camping, kamu tidak perlu khawatir karena di Paropo terdapat banyak penginapan dengan harga yang beragam tergantung dari lokasi serta pemandangannya.

  • Menara Pandang Tele

Ada banyak cara untuk menikmati keindahan danau toba dengan maksimal, salah satunya adalah melalui ketinggian dari menara pandang tele. Dari menara pandang tele samosir, kamu dapat menikmati keindahan danau toba serta pulau samosir yang memiliki empat tingkat dengan jarak pandang yang juga berbeda-beda. Namun, pada lantai keempat bangunan menara tele ditutupi oleh kaca, tidak terbuka seperti pemandangan pada lantai-lain yang lainnya.

Disamping itu, kamu dapat menikmati keindahan danau toba serta pulau samosir yang dominasi warnanya adalah biru dan hijau dari lantai paling atas. Menara pandang tele juga menawarkan pemandangan indah lainnya, pada bagian sebelah kiri menara kamu akan disuguhkan dengan pemandangan gunung pusuk buhit, sedangkan di bagian sebelah kanan kamu akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan.

  • Gunung Pusuk Buhit

Gunung pusuk buhit merupakan salah satu puncak yang letaknya di barat danau toba. Gunung dengan ketinggian 1.972 mdpl ini dalam mitologi merupakan tempat kelahiran suku batak. Dari puncak gunung pusuk buhit, kamu dapat melihat keindahan pulau samosir yang juga disertai dengan awan-awan putih yang berkumpul di permukaan danau toba. Tidak berhenti disitu, pada malam hari kamu akan melihat kelap-kelip lampu yang terpancar dari rumah penduduk di pulau samosir.

Atmosfer gunung pusuk buhit yang sejuk serta panorama alam yang memanjakan mata memungkinkan kamu untuk menyisihkan waktu agar dapat trekking sejenak. Gunung pusuk buhit juga masih memiliki tanaman langka, bunga edelweis atau bunga abadi yang keberadaannya belum punah sehingga masih bisa menikmati keindahan bunga abadi ini sambil menikmati keindahan danau toba.

Setelah menyusun rencana untuk menjelajahi tempat-tempat wisata yang akan membuat kamu semakin mengagumi keindahan alam dari danau toba, maka kamu juga harus menyusun rencana keuangan yang akan kamu keluarkan untuk dapat menikmati tempat-tempat wisata tersebut. Biaya akomodasi hingga biaya transportasi harus dipikirkan dengan matang-matang agar tidak membuat tabungan terkuras habis.

Coba manfaatkanlah jasa sewa mobil medan danau toba, terutama jika kamu berpergian bersama dengan teman-teman. Dengan memanfaatkan jasa sewa mobil, perjalanan wisata kamu akan semakin praktis. Namun, untuk soal ramah budget kamu bisa mempercayakan zoya rental medan sebagai perusahaan yang bergerak di bidang sewa mobil hingga bus dengan pelayanan yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumen.

Baca juga :

Rental-Mobil-MedanKeunggulan Zoya Rental Medan

Dalam memutuskan rental mobil yang berkualitas di Medan, tentunya kamu membutuhkan banyak pertimbangan. Berikut ini terdapat tips-tips yang sebaiknya kamu lakukan sebelum menjatuhkan pilihan ke salah satu tempat rental mobil di Medan supaya kegiatan refreshing kamu tetap nyaman :

  • Langkah pertama adalah, mencari rental mobil yang tepat. Ketika kamu memilih rental mobil, pastikan rental mobil tersebut resmi atau memiliki izin sebagai rental mobil di Medan. Hal ini mungkin terlihat sederhana, namun disinilah letak keuntungan bagi kamu. Jika rental mobil tersebut memiliki izin resmi, maka kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan tarif yang lebih murah. Apalagi, jika rental mobil tersebut merupakan rekomendasi dari banyak orang.
  • Kedua, memiliki tipe mobil yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Setelah menemukan rental mobil yang tepat, kamu harus memiliki tipe kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan kamu serta kapasitas yang kamu butuhkan. Jika kamu dan teman-teman kamu berjumlah sekitar 5 orang, maka sebaiknya kamu menggunakan mobil. Namun, jika jumlah rombongan berjumlah sekitar 10 orang, gunakan sewa minibus dan jika lebih dari 20 orang sebaiknya kamu menggunakan jasa sewa bus. Selain itu, kamu juga harus memastikan tipe mobil atau kendaraan yang kamu pilih cocok atau tidak untuk area perjalanan danau toba. Kamu bisa menanyakan ini ke tempat rental mobil.
  • Ketiga, perhatikanlah kualitas mobil hingga kualitas pelayanan, dan supir mobil. Pada dasarnya, rental mobil yang baik pasti akan melakukan perawatan kepada mesin mobil secara berkala. Kamu bisa mengecek kualitas mesin mobil dengan cara mendengarkan suara mesin mobil saat kap mobil terbuka. Mobil yang dalam kondisi baik, memiliki suara yang stabil dan getaran yang minim. Selain itu, perhatikan baik-baik body mobil apakah ada yang rusak atau penyok dan kebersihan di dalam mobil. Tentunya akan juga semakin menyenangkan jika pelayanan dari rental mobil ramah, sehingga membuat kita tidak sungkan untuk bertanya. Ditambah lagi, jika supir yang menemani perjalanan kita adalah supir yang profesional serta berpengalaman.
  • Keempat, tanyakan terlebih dahulu mengenai syarat dan ketentuan hingga tarif sewa mobil. Hal ini merupakan hal yang sangat penting. Pastikan dengan benar bahwa kamu mengetahui syarat dan ketentuan dari rental mobil ketika kamu menggunakan jasa sewa mobil di tempat tersebut. Tanyakan secara detail mengenai tarif sewa mobil dalam jangka waktu yang ingin kamu gunakan, dan berapa biaya yang harus kamu bayar jika mungkin kamu menggunakan mobil secara overtime.

Nah, itu dia empat tips yang harus kamu perhatikan sebelum menyewa mobil. Setelah melaksanakan hal tersebut, kamu akan menjatuhkan pilihan kamu kepada zoya rental medan untuk menggunakan jasa sewa mobil medan danau toba.

Zoya rental medan menyediakan berbagai macam jenis mobil dari mulai innova, avanza, rush, apv, fortuner, pajero, camry, alphard, hingga bus pariwisata. Tidak hanya untuk keperluan liburan atau wisata, kamu juga bisa menggunakan jasa sewa mobil untuk berbagai keperluan seperti dinas dan pernikahan.

Jika kamu masih bingung dengan daerah danau toba atau baru mengunjungi danau toba, kamu tidak perlu khawatir. Zoya rental medan akan memfasilitasi kamu dengan supir yang sudah berpengalaman, profesional, ramah, serta memiliki pengalaman tentang daerah danau toba. Kamu bisa mengandalkan supir zoya rental medan untuk mengunjungi tempat wisata di danau toba.

Dengan menggunakan jasa sewa mobil medan danau toba dari zoya rental medan, secara otomatis kamu juga menghemat budget kamu untuk transportasi dan menyelamatkan tabungan kamu agar tidak terkuras habis. Untuk mengetahui penawaran terbaik dari zoya rental medan, yuk tetap simak bacaan ini!

Baca juga :

Rental-Mobil-di-Medan (1)Penawaran Terbaik dari Zoya Rental Medan

Zoya rental medan sebagai mitra perjalanan yang berkualitas tinggi juga akan memberikan kamu penawaran terbaik. Berikut ini adalah daftar berbagai jenis mobil dan harga sewanya di dalam kota Medan :

  • Toyota avanza + supir = Rp 350.000,-
  • Suzuki apv + supir = Rp 350.000,-
  • Toyota innova + supir = Rp 400.000,-
  • Toyota rush + supir = Rp 400.000,-
  • Toyota fortuner + supir = Rp 800.000,-
  • Mitsubishi pajero + supir = Rp 800.000,-
  • Toyota camry + supir = Rp 2.000.000,-

Jika salah satu mobil tersebut merupakan mobil yang kamu cari, kamu bisa langsung mencari informasi terlengkapnya dari zoya rental medan. Namun, jika kamu masih bingung mengenai mobil mana yang sesuai untuk kebutuhan kamu, kamu bisa menanyakan kepada zoya rental medan untuk sewa mobil medan danau toba yang sesuai.

Selain itu, zoya rental medan juga menyediakan sewa mobil untuk diluar kota Medan maupun bus pariwisata dengan kapasitas tempat duduk dari mulai 20 hingga 40 orang. Kamu bisa menghubungi langsung zoya rental medan melalui contact person rony (0812-6995-2111 ) atau mengunjungi langsung website zoya rental medan di www.zoyarentalmedan.com